Kiki's photo album

Sabtu, 28 Maret 2009

Zooming Style

Kalau yg ini namanya teknik "Zooming", yaitu teknik menarik zoom secara manual sesaat sebelum kita menekan tombol shoot. Jadi pada foto akan timbul gambar blur disekeliling objek foto. Teknik ini bs digunakan menggunakan tripod, kl ga pake tripod, goyang pastinya.

Spek teknis foto
============

Camera : Nikon D40
Shutter : 1/25
Apperture : F9
Exp Mode : Manual
Exp. +/- : 2.0
Focal length : 28mm
ISO : 800
White bal : Auto


Kamis, 26 Maret 2009

Tak ada kata terlambat,,,

Akhirnya gw bikin blog baru lagi, stelah blogdetik terdahulu yg pernah gw buat, terlupakan,,,
Karena lupa IDnya apa, passwordnya apa (haduh,,penyakit lama deh),,yawdah akhirnya bikin baru di account blogger sejuta umat hehe,,,

Well singkat kata singkat cerita, Welcome to Kiki's Maya Home ^^

Bunga di Taman,,,,



Hunting pic yg ke sekian kalinya di Monas Minggu kmrn,,,lat bikin foto "Bokeh" yaitu dmn background foto tampak blur hinga meninmbulkan bentuk mozaik...thx to my great teacher Onizuka,,eh Ical hehe


Spek teknis foto
============

Camera : Nikon D40
Shutter : 1/320
Apperture : F5.6
Exp Mode : Manual
Exp. +/- : 0.0
Focal length : 34mm
ISO : 200
White bal : Incandesc, -1

Yahoo 検索