Kiki's photo album

Minggu, 14 Oktober 2012

Tips dan trik berburu tiket promo Batavia Air




Beberapa hari yang lalu ada promo tiket penerbangan maskapai Batavia Air, Rp 88,000.- untuk semua tujuan se-Indonesia Raya dari Sabang sampai Merauke, untuk tahun depan. Waktu bookingnya hanya satu hari, dari jam 09.00 hingga jam 18.00.

Karena bisa dipastikan bahwa servernya bakalan down menghadapi serbuan  para calon penumpang, berikut tips dan trik yang bisa dilakukan.

1.     Pastikan anda sudah terhubung dengan baik ke jaringan internet/ sinyal HP/tablet lancar jaya
2.     Buat ID di Batavia Air sebelum jam promo dimulai
3.     Kalau masuk ke web pake PC,/laptop, tidak berhasil, maka unduhlah web Batavia Air versi mobile di android/iPhone anda, karena ternyata lebih mudah loginnya via mobile
4.     Pastikan bahwa anda sudah tahu tujuannya mau ke mana, tanggal berapa jam berapa. Jangan mikir terlalu lama/ragu-ragu/tiba-tiba galau dan labil, karena tiket promo bisa habis dalam hitungan detik
5.     Banyak-banyak berdoa
6.     Setelah dapat kode booking, langsung telp CS Batavia Air untuk konfirmasi bahwa tiket anda diakui bookingannya


FYI, saya berhasil booking tiket promo ke Lombok dan Ternate, bahkan bookingin beberapa orang teman, hingga membuat 19 kode booking. Saat saya konfirmasi ke CS Batavia, mbaknya terheran-heran kenapa saya bisa booking sebanyak itu, karena dia sendiri sama sekali tidak berhasil booking tiket via PC. Well it’s all about luck, cuma butuh perjuangan dan kesabaran, walau ditambah esmosi jiwa lahir batin karena lemot bener dan HP hang  hingga harus cabut batre beberapa kali. Semoga bermanfaat, good luck.



2 komentar:

  1. Pertamax..........gakda yg ke luar negeri ya tante???

    BalasHapus
  2. cek aja rutenya batavia yg lain om, ada sih yg ke LN tp ga byk...paling ke riyadh....

    BalasHapus

Yahoo 検索