Kiki's photo album

Senin, 03 September 2012

Hostel Backpackers Standar Internasional di Bandung



Birthday trip tahun ini saya pergi ke Bandung karena diajak oleh teman yang membeli tiket promo penginapan dari Disdus, dari harga Rp 600,000 menjadi Rp 400,000/ dormitori. Harga normalnya Rp 100,000 /orang + breakfast. Jika anda mencari penginapan hostel backpackers standar internasional yang bagus, cukup murah, aman, bersih dan nyaman di kota Bandung, ZZZ Express Backpackers Hostel adalah jawabannya. Lokasinya terletak di pusat kota Bandung, yaitu di dalam komplek ruko Pasir Kaliki Hypersquare , mudah dijangkau, baik dengan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Berdekatan dengan stasiun kereta api ( 10 menit jalan kaki) dan bandara, rumah sakit, restoran, tempat hiburan dan tersedia lahan parkir yang luas serta keamanan 24 jam ( dilengkapi kamera CCTV).
  ZZZ Express Backpackers Hostel Bandung menyediakan 2 type domitori, yaitu:
  1. Domitori berkapasitas 6 orang.
  2. Domitori berkapasitas 10 orang.
Masing-masing domitori dilengkapai dengan AC dan loker pribadi untuk menyimpan barang, kamar mandi yang bersih dan nyaman dilengkapi dengan air panas. Lobby yang luas dan nyaman, dilengkapi dengan TV LCD 42”, movie channel 24 jam, free wifi, PC untuk browsing, serta pantry dengan microwave, kulkas, toaster, induction cooker dan refill air mineral. Tiap pagi disediakan sarapan, berupa roti tawar , telur, kopi dan teh. 

Ketika check in kita diwajibkan mengisi form mengenai identitas diri dan menyerahkan tanda pengenal untuk di copy. Jangan kaget kalau tiba-tiba mendengar suara gemuruh kereta yang lewat, karena lokasinya berdekatan sekali dengan rel kereta, namun tidak terlalu mengganggu kenyamanan kita beristirahat. Kalau mau sewa 1 dormitori untuk 1 keluarga juga bisa. Karena penginapannya baru berjalan 4 bulan, maka semua perabotan masih baru dan bersih. Yang saya perhatikan adalah loker, tempat sampahnya ber-merk Krisbow. Suasana hostel benar-benar seperti hostel-hostel yang berada di luar negeri pada umumnya. Baik dari segi kebersihan dan kerapihan. Jadi bagi anda yang ingin merasakan sensasi menginap di hostel backpackers di Bandung, silahkan kunjungi ZZZ Express Backpackers Hostel.

NOTE:
  • Check out time is 12 noon.
ruang TV




Dormitori
colokan standar internasional
Ruang resepsionis yang jadi satu dengan dapur , ruang makan dan sofa tamu

Toilet yang bersih dan full colour

western breakfast


3 komentar: