Kiki's photo album

Kamis, 28 Mei 2009

Dumb & dumber : MU vs Barca

Berikut adalah kutipan chat di YM yg terjd antara 2 org yg nggak nyambung :

b..... ...........: MU vs barca
b..... ...........: megang mana lo
b..... ...........:
k : maen dmn c
b..... ...........: gw skrg drmh
k : bolanya nyong
k : elumah bodo amat
b..... ...........: di roma dudul
b..... ...........: kan final
b..... ...........:
b..... ...........: ga maen kandang
k : dodol di stasiun tv mana ? tv kabel y ?
b..... ...........:
b..... ...........: di rcti minmin
k : ngobrol dong nyong
b..... ...........: payah
k : gw ga ganti2 channel soale
b..... ...........: ga mngikuti perkembangan jaman si lo
k : tv gw yg ada remote di luar
k : yg di kmr ga da remotenya mls ganti2
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
And the winner goes to ? pas bola dimulai jam stengah dua pagi, sayapun jatuh tertidur,,,,,

2 komentar:

Yahoo 検索