Kiki's photo album

Selasa, 26 Mei 2009

Kurang cepe (seratus perak) doang padahal pake ngambek bang !

Alkisah pada suatu malam di dalam kendaraan angkot K56 yg sedang melaju, dari arah kebon nanas, melewati kalimalang dan menuju Cibubur..

Angkot K56 merupakan salah satu angkot yg unik, unik kenapa karena kebanyakan ngak ada keneknya, jadinya para penumpang yg naik, spontan ngumpulin duit masing2 sebesar 4rb (non AC), 4,500 (AC), jadinya dari arah belakang, para penumpang yg kurang lebih ada sebanyak 22 org(20 di blkg, 2 org di depan) mengumpulkan uangnya secara kolektif. Dan sialnya karena saya duduk agak di bagian depan, pas di belakang supir banget deh, saya yg terakhir megang uang untuk dikasih ke supirnya,  ternyata ada penumpang yg entah salah liat uang atau emang ngak punya uang 500-an, dia ngasih uang logaman 200-an ! pas ditanya entah nggak ada yg ngaku atau ngak ada yg ngerasa (jah nombokin 300 perak deh gw !) akhirnya ada yg kasian ama saya, "kasian si Mbak nih nombokin hehe !", gitu katanya,,ada bapak2 yg ngasih nambahin 200 perak. Jah lumayan pak akhirnya tak kasih ke si supir smua uangnya, 4500 x 20 penumpang = 90 rb, tp karena kurang cepe' jadinya 89,900 perak aja ngasihnya ke si supir. Eh ternyata supirnya marah uang 400 peraknya dibalikin ke saya wakakaka...bang kurang cepe aja kok ngambek bang,, :p

4 komentar:

  1. Huakhakkakhakhakh..... gw aja pernah tuh, waktu parkir di jogja bayar 500 dilemparbalik, ya saia ajak ribut! huahaha

    BalasHapus
  2. ceilah bima mentang2 tinggi gede, brani lawan tukang parkir :p

    BalasHapus
  3. lagian loe juga ki.. knp g aikutan nombokin aja biar ga ngambek tuh sopir wkwkwkwk

    BalasHapus
  4. sory ye ga lepel ma uang cepean :p
    wekekeke

    BalasHapus

Yahoo 検索