Kiki's photo album

Rabu, 22 April 2009

Beautiful Sunrise from Hannover

Kemarin dapat kiriman foto2 sunrise yg sangat cantik sekali dari someone yg pasti takmau disebut namanya hehe (tatut ah !) . Beliau udah susah payah nangkring di Jendela apartemennya di lt.6 buat dapet momen sunrise yang bagus, hatur nuhun pisan, vielen dank deh. Punten ya A' fotonya diupload dimari :sembahsujud.:roses

























15 komentar:

  1. sangat bagus pic nya...


    (hehehe aku tau sapa neh yg moto, sampein salam ku ya)

    BalasHapus
  2. huuh bagus yah pic-nya, dia merendah lg bilang ga bakat moto :p

    wekekek,,,iye tar tak disampein sis (pura2 ga tau kl orgnya jg baca hehehe)

    BalasHapus
  3. olive yang ciamik ^.^22 April 2009 21.01

    keren ya piss ^.^
    ihihihkk
    i think i know who taken the picture is ^,^
    ahahaaaa
    keren yaa
    wondering
    di jakarta belah mana ya kita bisa dapet foto2 kaya gini ^.^

    BalasHapus
  4. Hi Olive yg ciamik ^^v
    welcome to my blog,,,huahaha dateng2 maen I know2 aja :p

    iya keren potonya (pasti mukanya tambah merah deh yg punya poto xixixi)
    langitnya bersih bgt yak, dr atas Monas aja ga sebersih ini langitnya ,,,
    paling hanya dr pinggiran Jkt,,,:(

    BalasHapus
  5. olive yang ciamik ^.^22 April 2009 21.22

    iyah pisss :D

    apalagi dari langit priuk yaa wwkwwkwkkwkwkww

    to u who has taken this pic

    woww keren loh gambar nya :d
    ikudan komen dong :p
    aahhahha ^.^

    BalasHapus
  6. wahaha ditantangin tuh A'suruh comment ^^


    ga ikutan deh gw, ngacir ah :p

    BalasHapus
  7. wah fotonya keren piss
    salam buat yang moto yah
    ehem...ehem...
    hahahaa.........

    BalasHapus
  8. @ Teen : hahaha eni yg nyalamin tukang fotonya byk bener yak,,,

    1 lg yg nyalamin dpt piring cantik deh ^^

    BalasHapus
  9. wakakak akhirnya datang juga fotografernya ^^
    berasa jd kurator pameran foto haha,,berarti karya berikutnya ditunggu yah A' :D

    BalasHapus
  10. @Olip: satenya 200 tusuk mas makan disini, soto mas sama pancinya :D hahahaha, makasih yah Lip :).
    @Teen: makasih juga yah :).
    @Kiki: nggak janji yah :P.

    BalasHapus
  11. waduh Zai, jgn bawa2 Suzanna dimari dong :p

    hehe

    udah ah aku ga mo lg becandain kamu,,nanggepinnya serius si. lgpl bahaya ah naik2 ke jendela di lt.6,,jgn lg yah ^^

    BalasHapus
  12. olive yang ciamik ^.^27 April 2009 13.00

    Zainal mengatakan...

    @Olip: satenya 200 tusuk mas makan disini, soto mas sama pancinya :D hahahaha, makasih yah Lip :).

    waakaka om zaiariiiiiii
    inged aja tret gua ayng ntu wwkwk
    suzanna fans club wwkkw

    tak borong kerupuk mu mas
    wakkakaa :ngakak gelimpangan:

    but serouslyy
    kerenn boo hasil jepretan nyaa
    dit unggu hasil karya berikut nya ya :D
    ihiihhkkk

    BalasHapus
  13. owh ini yg tiba2 bikin si mpiss muncul di ym gw dgn emotnya yg ehem2.. wkakkakakaka..

    *nyapa yg punya poto dulu ah..

    lam kenal ye... :p

    BalasHapus
  14. @ irma : halah :getok:P

    BalasHapus

Yahoo 検索