Kiki's photo album

Kamis, 09 April 2009

Bendera setengah tiang


Dalam jangka waktu 3 hari berturut-turut dapat dua berita duka cita dari rekan seperjuangan di Forum,,,

Wahai Ibunda tercinta,,
Selamat jalan,,
Pergilah kau dengan tenang,,
Tak ada lagi rasa sakit yang kau rasakan,,
Tidurlah dengan tenang untuk selamanya,,
Semoga kau bahagia di akhirat sana,,,
Good bye our Angel,,,
We love you so much,,

11 komentar:

  1. sekarang ada karena dulu tiada dan sebaliknya...

    itulah harmoni, itulah keteraturan...

    sungguh lah menjadi indah bagi yang pandai mensyukurinya.

    Innalillahi wa inna ilaihi roji'un

    BalasHapus
  2. Innalillahi wa inna illaihi rajiun
    Siapa Ki yang berduka?, mudah2an selalu sabar...

    BalasHapus
  3. @ Zainal : Hi ,,,LTNC :D

    yg meninggal ibunda dari Mod Tous sama Ibundanya Cebongs aka Sari ,,iya thx.

    BalasHapus
  4. Innalillahi wa inna illaihi rojiuun

    BalasHapus
  5. hoo ini sis Zula ya? , welcome aboard here ^^

    thx awy,,,

    BalasHapus
  6. Sory telat Mpis.....at least gw turut berduka atas semua...

    BalasHapus
  7. halo komering welcome aboard here :hi:

    makasih buat keprihatinannya :angel:

    BalasHapus
  8. Iya Ki LTNS :D
    Ohhh, salam yah Ki buat Sari...

    BalasHapus
  9. Zainal : ok doky I will :)

    btw kok kamu pake 2 ID si ? bikin bingung aja hehe :p

    BalasHapus
  10. nice poet :)

    thanks tuk ucapan belasungkawa n keprihatinanny....

    hikmahny kehilangan kita bisa lebih lagi dalam mensyukuri hal2 yg udah kita punya...

    BalasHapus
  11. Cebongs a.k.a Sari : I agree :angel:

    BalasHapus

Yahoo 検索